Cara Mengganti Email Facebook

Halo sobat semua, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara untuk mengubah alamat email/surat elektronik pada Facebook. Email pada Facebook biasanya digunakan untuk login atau masuk ke akun yang sudah terdaftar. Alamat email ini merupakan hal yang privasi atau tertutup, usahakan tidak ada orang yang mengetahuinya karena bisa saja akun sobat diretas.

Facebook

Oke, mari kembali ke topik, mengubah alamat email di Facebook ini adalah tutorial yang mudah. Berikut ini adalah cara untuk mengubah alamat email Facebook :

  1. Tekan tanda segitiga terbalik yang terletak pada bagian kanan atas menu.
  2. Kemudian pilih Pengaturan
  3. Selanjutnya tekan Sunting pada Kontak
  4. Klik Tambahkan email atau nomor seluler lainnya dan isi kolom Email baru dengan alamat email baru yang ingin sobat ingin gantikan.
  5. Tekan tombol Tambahkan setelah itu akan diperintah untuk memasukkan kata sandi/password akun Facebook sobat. Langkah terakhir klik Kirim.
Agar alamat email dapat digunakan sobat harus memverifikasinya terlebih dahulu.

Nah, itu tadi adalah cara mengubah alamat email facebook jika ada hal yang ingin ditanyakan atau sekedar memberi tanggapan silakhan mengisi kolom komentar di bawah. Demikian dari saya Semoga Bermanfaat dan Terima kasih.
Kategori :

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
July 14, 2017 at 1:41 AM delete

Makasih saranya Gan, Sekarang saya bisa mengganti Alamt email Fb saya

Reply
avatar